Panduan Agar Bisa Hamil Anak Laki Laki

panduan agar bisa hamil anak laki laki

Panduan agar bisa hamil anak laki laki adalah informasi yang sangat penting diketahui oleh kamu yang saat ini baru saja menikah dan ingin agar memiliki anak laki laki sebagai anak pertama.

Memang sudah merupakan kebanggan tersediri bagi setiap pasangan suami istri ketika mereka bisa memiliki anak perama berjenis kelamin laki-laki.

Namun tahukah kamu, bahwa bisa hamil anak laki-laki termasuk gampang-gampang sulit, pasalnya, peluang keberhasilan dalam mengusahakan anak laki-laki hanya 50 persen saja.


Ini artinya, kalau salah dalam menjalankan program kehamilan anak laki-laki, maka jelas kamu juga akan gagal dalam mendapatkan anak dengan jenis kelamin laki-laki.

Nah bagaimana caranya supaya tidak gagal?

Caranya ya...pahami ilmunya.

Untuk itu perhatikan penjelasan trik sederhana berikut bagaimana kamu bisa segera hamil dan akhirnya kemudian mendapatkan anak laki-laki.

Untuk bisa hamil anak laki-laki, kamu cukup melakukan hubungan tepat pada masa subur...bukan beberapa hari sebelum masa subur.

Alasan dibalik ini adalah, karena kromosom Y yang menandai jenis kelamin laki-laki lebih cepat gerakannya dibandingkan dengan kromosom X tapi umurnya singkat.

Sehingga ketika sel telur sampai di saluran tuba, kromosom Y bisa langsung membuahinya...dengan begitu kamu bisa segera hamil anak laki-laki.

Kalau kamu berhubungan beberapa hari sebelum masa subur, kemungkinan besar kromosom Y ini mati diluan karena umurnya memang singkat sebelum sel telur mencapai saluran tuba.

Akibatnya adalah kromosom X yang akan membuahi sel telur.

Nah agar hal ini tidak terjadi, maka hubungan intim harus dilakukan pada masa subur supaya pembuahan pada sel telur dilakukan oleh kromosom Y dan menghasilkan kehamilan anak laki-laki.

Jadi begitulah trik sederhana nan ampuh bagaimana pasangan suami istri mendapatkan anak laki-laki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Cepat Hamil Setelah Haid Sangat Jitu