Rahasia Ingin Cepat Hamil yang Anda Perlu Ketahui

rahasia ingin cepat hamil
Rahasia ingin cepat hamil adalah informasi seputar kehamilan yang sangat sering dicari oleh mereka yang ingin segera memiliki seorang momongan hadir dikeluarga mereka.

Memiliki seorang momongan setelah menikah tentu akan membuat pernikahan semakin bahagia dan menjadi terasa sempurna.

Namun, tidak semua pasangan suami istri beruntung bisa mendapatkan seorang momongan setelah menikah.

Bahkan tidak jarang kita lihat pasangan suami istri yang telah bertahun-tahun menikah namun hingga kini tak kunjung jua menimang seorang bayi.

Nah, jika anda termasuk salah satu dari pasangan suami istri yang hingga kini belum bisa punya seorang momongan, maka anda perlu membaca artikel ini lebih jauh.

Di artikel ini diulas sebuah rahasia di mana jika anda ikuti anda bisa segera hamil dan akhirnya mendapatkan seorang momongan yang selama ini anda impikan.

Berikut 4 Rahasia Ingin Cepat Hamil yang Perlu Anda Ketahui...


Berhubungan pada masa subur


Masa subur yang biasa juga disebut dengan masa ovulasi adalah saat di mana sel telur yang telah matang dilepaskan ke tuba fallopi dari ovarium untuk dibuahi oleh sperma.

Nah, karena kehamilan adalah proses di mana terjadinya pertemuan antara sel telur dan sperma, maka agar bisa hamil, anda dan suami anda haruslah berhubungan pada
masa subur ini.

Dengan berhubungan pada masa subur, maka peluang bertemunya sperma dan sel telur tentunya sangat tinggi, sehingga dengan demikian, peluang anda untuk hamil pun tentunya akan sangat besar.

Jadi, rahasia pertama cepat hamil yang perlu anda lakukan agar bisa segera hamil adalah berhubunganlah pada masa subur.

Mengkonsumsi asam folat


Faktor penting berhasilnya pembuahan seperti yang disinggung di atas adalah kesuburan.

Jika anda tidak subur, maka akan sangat sulit untuk bisa hamil.

Nah, untuk itu, anda perlu untuk meningkatkan kesuburan anda sehingga memperbesar peluang terjadinya pembuahan sperma pada sel telur.

Salah satu cara yang sangat efektif yang bisa anda lakukan agar bisa menjadi lebih subur adalah mengkonsumsi asam folat.

Dengan mengkonsumsi asam folat, maka tingkat kesuburan anda akan meningkat secara signifikan, sehingga dengan begitu, pembuahan bisa berjalan dengan lancar dan anda pun tentunya bisa hamil.

Kabar baiknya, untuk mendapatkan asam folat ini cukup mudah, anda hanya tinggal mengkonsumsi beberapa jenis makan seperti: bayam, brokoli, pepaya masa, stroberi, alpukat, pisang, tauge, kacang hijau, kacang almond, kacang lentil, melon dan jeruk.

Konsumsilah secara rutin beberapa makanan yang disebutkan di atas yang mengandung asam folat tinggi, karena itu akan sangat efektif meningkatkan kesuburan anda.
Inilah rahasia ingin cepat hamil kedua yang perlu anda ketahui agar bisa cepat hamil, yaitu mengkonsumsi asam folat secara rutin.

Menghindari stres


Menurut dr. Rosdiana Ramli, SpOG, bahwa jika seorang wanita ingin hamil, maka sangat penting untuk menghindarkan dirinya dari memiliki terlalu banyak beban pikiran
seperti stres.

Karena stres akan membuat emosi seorang wanita menjadi tidak stabil, dimana kondisi ini akan membuat metabolisme tubuh menjadi tidak stabil, sehingga pada akhirnya berakibat pada terganggunya kerja organ-organ tubuh termasuk kerja dari organ-organ reproduksi.

Hasilnya, proses-proses penting reproduksi seperti menstruasi, ovulasi, masa subur menjadi kacau yang pada akhirnya akan membuat pembuahan sulit terjadi.
Jika pembuahan sulit terjadi, maka kehamilan pun tentunya tidak akan dapat terjadi juga.

Nah, oleh karena itu, penting bagi anda yang ingin cepat hamil dan akhirnyam endapatkan seorang momongan untuk menghindari stres apapun alasannya.

Menghindsri obesitas


Obesitas atau kelebihan berat badan menurut beberapa penelitian juga memiliki dampak pada menjadi terhambatnya seorang wanita dari kehamilan.
Alasannya adalah, karena obesitas membuat tubuh menjadi sangat banya mengandung lemak.

Di mana lemak yang berlebihan pada tubuh seorang wanita dapat mengganggu kerja hormon estrogen yang mengatur kesuburan.

Nah ketika kesuburan terganggu, maka sudah pasti masa subur, ovulasi dan juga pembuahan menjadi sulit terjadi.

Akibatnya adalah kehamilan menjadi sulit untuk terjadi.

Agar hal ini tidak terjadi, maka anda perlu untuk menghindari obesitas atau berat badan yang berlebih.

Salah satunya adalah anda bisa melakukan olaharaga secara teratur untuk menjaga berat badan anda tetap stabil.

Karena olaharaga dapat membakar lemak di dalam tubuh.

Sehingga dengan begitu, maka kesempatan anda untuk hamil dan akhirnya mendapatkan momongan menjadi terbuka lebar.

Demikian artikel tentang rahasia ingin cepat hamil ini.


Semoga anda bisa segera hamil dan akhirnya punya momongan dengan mengikuti ke-4 rahasia cepat hamil di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Cepat Hamil Setelah Haid Sangat Jitu

Panduan Agar Bisa Hamil Anak Laki Laki