Ingin Cepat Hamil Setelah Haid Sangat Jitu

ingin cepat hamil setelah haid

Ingin cepat hamil setelah haid? Sangat banyak sekali wanita masih saja kesulitan mendapatkan buah hati, padahal sudah berbagai macam cara dilakukannya, namun selalu memberikan hasil yang nihil.

Memiliki momongan memang tidak semudah seperti dibayangkan, yaitu setelah menikah bisa langsung mendapatkan kehamilan.

Tidak demikian, untuk bisa hamil setelah haid, beberapa wanita justru sulit meskipun mereka sudah sangat ingin.


Untuk itulah, maka agar bisa segera memiliki buah hati pertama setelah menikah, pasangan suami istri harus tahu betul apa yang mesti dilakukan agar istri bisa segera mendapatkan kehamilan.

Pun demikian, itu tidak berarti bahwa beberapa wanita benar-benar tidak bisa hamil, masih bisa diusahakan, tapi tentunya dengan panduan yang tepat dan sudah terbukti jitu membuat wanita akhirnya bisa memiliki anak.

Nah untuk anda, karena sudah membaca artikel ini, beberapa cara berikut ini bisa dijadikan panduan dalam menjalankan program kehamilan dengan jitu.

3 Cara Untuk yang Ingin Cepat Hamil Setelah Haid Harus Dilakukan Supaya Segera Memiliki Momongan


Panduan ini sangat jitu, namun pun demikian tidak bisa menjadi bahwa anda jika mempraktekkan program ini pasti berhasil juga, namun setidaknya meningkatkan peluang kehamilan.

Berhubungan dengan benar


Banyak pasangan suami istri yang tidak paham betul, bahwa berhasil tidaknya pembuahan ditentukan dari cara berhubungan yang dilakukan setelah haid.

Intinya, kalau ingin punya buah hati, maka hubungan intim yang dilakukan haruslah benar, dalam artian bisa membuat wanita akan hamil dengan cepat setelah haid.

Cara berhubungan yang paling jitu itu adalah ketika dilakukan setiap minggu dengan teratur sebanyak 2 sampai dengan 3 kali.

Sebab, dengan berhubungan seperti ini, sperma akan lebih besar kemungkinannya berhasil membuahi sel telur (ovum).

Ini karena sperma ketersediaannya selalu ada di saluran tuba fallopi, sehingga kapan saja sel telur melakukan ovulasi, pembuahan selalu bisa terjadi.

Dengan demikian, maka pembuahan sangat kecil kemungkinannya akan gagal, dan itu artinya, peluang setiap wanita ketika mau cepat hamil setelah selesai haid juga menjadi sangat besar.

Nah jika anda sedang berusaha memiliki anak setelah menikah dengan segera, maka lakukanlah hubungan intim dengan cara seperti ini, yaitu teratur 2 sampai dengan 3 kali setiap minggu.

Tingkatkan kesuburan


Kesuburan adalah tentang mampu tidaknya ovarium atau yang lebih dikenal dengan indung telur dalam bahasa indonesia menghasilkan atau memproduksi sle telur dengan kualitas yang baik, di mana sel telur ini mampu bervulasi dengan baik pula.

Dan juga mampu tidaknya testis pria memproduksi sperma yang akan bisa untuk melakukan pembuahan pada ovum (sel telur) dengan baik.

Masalah yang sering dihadapi ketika seorang wanita termasuk anda belum juga bisa hamil setelah haid meski telah lama menikah adalah karena mungkin sangat buruknya kualitas sperma dan sel telur ini, karena menyebabkan pembuahan tidak akan pernah bisa terjadi.

Nah, semestinya jika ingin mendapatkan kehamilan dan momongan pastinya, maka kualitas sperma dan sel telur yang diproduksi haruslah berkualitas.

Mungkin anda bertanya, bagaimana cara jitu agar sperma dan ovum yang dihasilkan memiliki kualitas baik?

Konsumsi saja makanan supaya cepat hamil mengandung asam folat, karena nutrisi vitamin B9 ini jitu dalam menutrisi ovarium (indung telur) juga testis sehingga mampu menghasilkan sperma juga sel telur berkualitas.

Dengan begitu, kemungkinan pembuahan terjadi lebih tinggi dan anda yang ingin memiliki anak pun tentunya akan sangat bisa hamil setelah selesai haid dengan segera.

Jaga berat badan


Berdasarkan pada beberapa hasil penelitian yang termuat dalam jurnal-jurnal kesehatan, bahwa ternyata berat badan baik pria dan wanita bisa menyebabkan kehamilan menjadi susah untuk bisa terjadi.

Ditambah dengan penjelasan dari banyak dokter ahli kandungan juga kebidanan, di mana mereka menyatakan jika kalau wanita ingin cepat hamil setelah haid maka sebaiknya berat badan terlalu gemuk atau kurus harus dihindari.

Ini mempertegas, bahwa kalau kamu mau mendapatkan kehamilan dan juga buah hati, maka usahakan berat badan selalu dalam keadaan ideal, tidak kegemukan tidak juga terlalu kurus.

Cara sangat jitu untuk mengetahui apakah berat badan anda saat ini dapat menghambat dari hamil setelah selesai haid adalah dengan mengukut nilai IMT nya menggunakan kalkulator penghitung Indeks Massa Tubuh.

Jika ternyata nilai IMT anda lebih dari 23, artinya harus lakukan diet sehat untuk turunkan berat badan supaya menjadi ideal.

Pun sebaliknya, jika nilain IMT berat badan anda dibawah 18, konumsilah nutrisi di mana dapat meningkatkan nilai IMT anda sehingga naik di atas 18.

Jangan lakukan aktivitas berat


Aktivitas fisik yang terlau berat juga memiliki pengaruh yang sangat besar dalam menentukan apakah anda akan bisa mendapatkan kehamilan atatu justru sebaliknya, tidak bisa hamil dan memiliki anak.

Sebab aktivitas yang banyak menguras tenaga dapat menyebabkan kelelahan di mana kondisi ini akan menjadikan wanita terganggu siklus haid sehingga masa subur sulit untuk bisa diketahui.

Susahnya masa subur diketahui akan menjadikan hubungan intim yang dilakukan menjadi tidak lagi efektif karena ovulasi tidak bisa diperkirakan kapan akan terjadi.

Ditambahkan lagi oleh beberapa informasi dari situs kesehatan populer, bahwa ketika pasangan suami istri memutuskan untuk cepat mempunyai momongan, maka olahraga harus dihindari yang frekuensinya berlebihan.

Karen itu, kalau memang mau hamil, sebaiknya jangan lakukan kegiatan atau aktvitas berat menguras tenaga.

Itulah 3 cara sangat jitu ingin cepat hamil setelah haid yang bisa dilakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Agar Bisa Hamil Anak Laki Laki